Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Musyawarah Ranting Muhammadiyah Karanganyar

PCM PANGGUNGREJO - Setelah Musyawarah Cabang Panggungrejo pada bulan Mei 2023, dan sesuai dengan Amanah Musyda dan Musycab mengenai Pengembangan Cabang dan Ranting. Maka di PCM Panggungrejo telah dilaksanakan Musyawarah Ranting (MUSYRAN) Karanganyar. 

MUSYRAN Karanganyar ini dilaksanakan pada hari selasa, 22 Agustus 2023 pukul 19.30 di Rumah Ustad Suharsono selaku Ketua PCM Panggungrejo. 

Dengan dihadiri oleh kurang lebih 20 jama'ah pembentukan ini sangat disambut baik oleh para jamaah yang hadir dalam menentukan Kepemimpinan Ranting Muhammadiyah 5 tahun yakni periode 2022-2026. Turut hadir dalam MUSYRAN ini yakni Ustad Umar selaku Ketua LPCR, Ustad Anang Abdul Malik sebagai wakil ketua yang membidangi LPCR, Prof Misranto yang merupakan pembina Majelis Hukum dan HAM. 

Dibuka oleh Sekretaris PCM Panggungrejo yang juga sekaligus Sekretaris Majelis Pustaka Informasi Digitalisasi dan LPCR PDM Kota Pasuruan. 

Pengarahan berikutnya dari Ketua PCM Panggungrejo, Ustad Suharsono yang memimpin rapat pemilihan PRM Karanganyar. 

Kepemimpinan PRM Karanganyar periode 2022-2026 ini terpilih sebagai berikut :

Ketua           : Abdurrahman, S.Pd.
Sekretaris   :  Gatot
Bendahara  : Muhammad Rifai, S.Pd.

Pemilihan ini terjadi secara aklamasi dari dukungan jamaah yang hadir. Sehingga pengesahan kepemimpinan PRM Karanganyar ini nanti akan digabungkan dengan pengukuhan Ranting se Kecamatan Panggungrejo. 

Setelah acara pemilihan selesai, sambutan dari Ketua Majelis Pustaka Informasi Digitalisasi LPCR PDM Kota Pasuruan yakni Ustad Umar Efendi, S.Ag. yang memberikan motivasi mengenai gerak langkah dakwah Muhammadiyah,  amar Ma'ruf Nahi Munkar. Muhammadiyah sebagai organisasi, wadah, kumpulan, (Persyarikatan) dalam berdakwah, dan Muhammadiyah tidak ber mahdzab. 

Selamat kepada Kepemimpinan PRM Karanganyar yang telah terbentuk, semoga bisa menjalankan dengan amanah, istikomah, dan gembira. 





















Posting Komentar

0 Komentar