Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Musycab PCA Panggungrejo terpilih ketua yang baru

PCM PANGGUNGREJO - Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Panggungrejo dilaksanakan Kamis, 1 Juni 2023 di Rumah Hj. Lutfiah atau H. Achadun. 


Musyawarah Cabang merupakan permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang yang wilayahnya dalam satu kecamatan.

Pada musyawarah Cabang kali ini dengan tema "Kepemimpinan Perempuan Mencerahkan Peradaban Bangsa". yang menginginkan perempuan bisa mengambil peran dalam perjalanan bangsa ini terutama di Kecamatan Panggungrejo kota Pasuruan. 

Musycab PCA Panggungrejo ini juga dihadiri oleh para sesepuh 'Aisyiyah yaitu Hj. Maskoer, Hj. Fathonah, Farida Agustiarini, juga hadir pula yaitu Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kota Pasuruan yakni Drh. Emilis Setyorini. 

Kehadiran sesepuh 'Aisyiyah serta para jajaran PDA Kota Pasuruan menambah kemeriahan dari kegiatan Musycab ini. 

Agenda dalam Musycab PDA Panggungrejo yaitu  :
1. Laporan pertanggungjawaban PCA Panggungrejo periode 2015 - 2022.
2. Memilih Pimpinan baru PCA PANGGUNGREJO 2022-2027 melalui pemungutan suara.
3. Penyampaian program kerja periode 2022-2027

Selain itu pula dalam Musyawarah Cabang kali ini dipaparkan tentang Risalah Perempuan Berkemajuan agar bisa dipahami dan diimplementasikan oleh segenap Pimpinan dan anggota 'Aisyiyah disemua tingkatkan sebagai acuan dalam menjalani kehidupan sebagai individu juga sebagai Penggerak organisasi 'Aisyiyah.


Dalam pemilihan Formatur ini terpilih Soffatil Imamah, M.Si yang merupakan guru IPA di MTS Negeri 1 Pasuruan sebagai Ketua PCA Panggungrejo periode 2022-2027 yang akan datang. 

Selamat kepada Soffatil Imamah, M.Si, semoga bisa mengemban amanah dengan baik. 











Posting Komentar

0 Komentar