Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Santunan Anak Yatim dan Disabilitas Bersama LAZISMU dan Wakil Walikota Pasuruan

Wakil Wali Kota Adi Wibowo, S.Tp, M.Si (Mas Adi) hadiri santunan yatim dan disabilitas dengan tema "menebar kebaikan untuk meraih ramadhan yang sempurna" yang diselenggarakan Lazismu Kota Pasuruan selain itu juga pembagian 1.000 paket takjil dan penampilan disabilitas berlokasi di Gedung Pusat PDM Kota Pasuruan. Minggu (16/4/2023).


Dalam kesempatan sambutan Mas Adi memyampaikan bahwa waktu dua tahun ini banyak hal yang sudah dilakukan walaupun masih banyak ekspetasi publik terkait dengan pembangunan Kota Pasuruan.

"Publik itu hari ini bisa seperti juri, bisa menilai bagaimana pembangunan itu bisa dinikmati oleh masyarakat bahkan publik hari ini ditengah keterbukaan era teknologi itu mudah sekali membandingkan dengan daerah yang lain tentu ini menjadi sebuah kemajuan dan tuntutan bagi pemerintah," ujarnya

Ia juga memgatakan bahwa publik saat ini cukup cerdas, publik mempunyai ekspetasi yang tinggi terhadap pemerintah.

"Pemerintah menyadari tidak bisa bekerja sendiri saat ini eranya adalah kolaborasi, eranya adalah gotong royong," katanya

Kota Pasuruan saat ini banyak menorehkan perkembangan ada beberapa penghargaan yang didapatkan.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada 75 mustahiq dan pembagian 1.000 paket takjil kepada masyarakat. Hadir dalam kegiatan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.Tp, M.Si (Mas Adi), pimpinan Muhammadiyah Kota Pasuruan, Ketua Lazismu, Keluarga besar Muhamadiyah, pengurus Aisyah dan diikuti Yatim Piatu dan Disabilitas yang ada di Kota Pasuruan.










Posting Komentar

0 Komentar