Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Penerimaan PPDB 2023-2024 SD-MI Muhammadiyah 1 Pasuruan

PCM PANGGUNGREJO - Jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tingkat SD/MI Tahun Ajaran 2023-2024. SD/MI Muhammadiyah 1 Pasuruan menyiapkan beberapa hal teknis dalam menyambut PPDB 2023/2024. Salah satunya yaitu Brosur PPDB supaya orang tua bisa melihat gambaran sekolah untuk anak-anak nya kelak. 

Brosur merupakan media resmi yang dikeluarkan oleh SD/MI Muhammadiyah 1 Pasuruan agar masyarakat bisa tau mengenai mengenai sekolah SD/MI ini. Informasi baik jalur pendaftaran, persyaratan, tag line, prestasi akademik, program unggulan, program pembiasaan, ekstrakurikuler. 

Hal yang menari juga ditampilkan berupa galeri foto prestasi dan kegiatan di SD/MI Muhammadiyah 1 Pasuruan. 

Selain itu, dalam brosur PPDB ini juga disertakan link barcode mengenai pendaftaran online siswa. Hal ini dalam rangka memudahkan akses bagi calon orang tua siswa terhadap kegiatan pendaftaran anaknya. Ketika orang tua siswa membarcode, maka akan diarahkan ke link pendaftaran sehingga orang tua bisa melakukan pendaftaran di rumah masing-masing. Nantinya kalau sudah berkas bisa diserahkan ke Panitia PPDB 2023/2024.

Silahkan yang ingin mendaftarkan ke SD/MI Muhammadiyah 1 Pasuruan, tersedia 2 gelombang yaitu Gelombang 1 mulai tanggal 1 Maret sampai 31 April 2023. Dan Gelombang 2 yaitu 1 Mei sampai 15 Juli 2023.

Sekolah unggulan berprestasi ya SD/MI Muhammadiyah 1.




Posting Komentar

0 Komentar