Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Logo Musyda Ke 8 Muhammadiyah Kota Pasuruan

 

PCM PANGGUNGREJO - Musyawarah Daerah (Musyda) ke 8 Muhammadiyah Kota Pasuruan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2023. Pelaksanaannya sendiri dilaksanakan di Hotel BJ Perdana Pasuruan. 

Dari segi semarak Musyda ke 8 ini, yang nantinya akan dilaksanakan berbarengan dengan Musyda 'Aisyiyah Kota Pasuruan. Panitia Musyda telah terbentuk dari kepanitian bersama antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)Kota Pasuruan dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kota Pasuruan. Selain itu juga timeline kegiatan untuk menyemarakkan Musyda juga telah direncanakan. Sedangkan untuk logo telah dibuat dengan menyesuaikan dengan tema Musyda kali ini yaitu "Membumikan Risalah Islam Berkemajuan Memajukan Kota Pasuruan"
Makna mengenai Logo Musyda ke 8 Muhammadiyah Kota Pasuruan sebagai berikut :

Tugu Alun-alun
Ikon utama Kota Pasuruan dengan kekayaan budaya dan kemajemukan di dalamnya.

 Pita dan bintang
Pita dan bintang berbentuk angka 8 dengan kombinasi Warna hijau dan biru melintasi tugu mempunyai makna Muhammadiyah Kota Pasuruan menapaki usia kepemimpinan yang ke delapan dengan spirit dakwah berkemajuan (modern), kokoh dan luwes.

 Sinar Muhammadiyah
Pancaran sinar berwarna kuning keemasan bermakna Muhammadiyah senantiasa mencerahkan.



#musyda #muhammadiyah #muhammadiyahkotapasuruan #pasuruan #smkmutu #smkmutupasuruan #muhammadiyahkopas #pasuruankota #paskot #fiqo #myfiqo #musyda8 #pdmkotapasuruan #pdakotapasuruan #aisyiyah #

Posting Komentar

0 Komentar