Featured Widget

6/recent/ticker-posts

RAKER PDM Kota Pasuruan (2018)

PCM PANGGUNGREJO - Gerakan Persyarikatan Muhammadiyah di Kota Pasuruan terus bergeliat, sepeninggal Ketua PDM Kota Pasuruan yang lama yaitu Bapak Almarhum M. Kholil Asy'ari, M.Pd.I., PDM Kota Pasuruan terus membangun kekompakan di dalam dengan merapatkan barisan dengan menujuk ketua yang baru yaitu Bapak Drs. Abu Nasir, M.Ag. sebagai ketua PDM Kota Pasuruan. 

Penunjukan ini berdasarkan rapat PDM Kota Pasuruan dengan mengundang perwakilan PCM Sekota Pasuruan. Setelah Penunjukkan Ketua PDM yang baru, Agenda berikutnya yaitu menyelenggarakan Rapat Kerja PDM Kota Pasuruan. Rapat Kerja PDM Kota Pasuruan ini diadakan di Pondok Pesantren Putri S-PEAM Pasuruan pada hari Ahad, 4 Februari 2018. Nuansa baru tanpak terasa dalam Rapat Kerja ini dikarenakan kegiatan ini ditempatkan di Gedung Baru senilai 1,5 milyar rupiah ini. PCM Panggungrejo Kota Pasuruan mendapatkan undangan sebagai peserta RAKER PDM ini, delegasi dari PCM Panggungrejo yaitu : Bapak Suharsono (Ketua), Bapak Fitri Qodiri (Sekretaris), Ust. Umar Efendi (Bidang Pendidikan), dan Bapak H Paidi Fauzi (Bendahara).

Dalam Rapat Kerja  PDM Kota Pasuruan Tahun 2018 ini mengundang seluruh Pimpinan Harian PDM, Majelis, Lembaga, Amal Usaha Muhammadiyah, Ortom, dan lainnya. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Ketua PWM Jawa Timur, Ust. DR. M. Sa'ad Ibrahim. Kemudian dilanjutkan dengan Pandangan Umum PDM Kota Pasuruan selama 3 tahun ini.Setelah sholat Dhuhur, baru diadakan Sidang Komisi yang terbagi menjadi 4 komisi yaitu Komisi A (organisasi, Kepemimpinan dan Kebijakan), Komisi B (Penguatan Kader Muhammadiyah dan Cabang Ranting), Komisi C (Ekonomi, Politik Hukum HAM, SosbudOrseni, dan LAZISMU), Komisi D (Dakwah dan Pencerahan Ummat). 

Setelah Waktu Ashar Tiba, hasil pada rapat komisi masing-masing dirapatkan kembali pada sidang pleno untuk pembahasan yang sangat menarik. (Fiqo2018)

Berikut Foto Kegiatan Raker Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pasuruan Tahun 2018.












Posting Komentar

0 Komentar