Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Serah Terima dari PCM Bugul Kidul Ke PCM Panggungrejo

Setelah terbentuknya Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Panggungrejo sebagai pemecahan dari Wilayah PCM Bugul Kidul, PCM Purworejo dan PCM Gadingrejo. Kemudian pelantikan secara resmi untuk memulai perjalanan organisasi PCM Panggungrejo. 

Alhamdulillah, bertempat di Masjid Baitul Huda, Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan diadakan Silaturrahmi dan serah terima Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bugul Kidul periode lalu ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Panggungrejo. Serah terima ini dilaksanakan pada tanggal 21 September 2016 yang dihadiri oleh Struktural PCM Bugul Kidul, PCM Panggungrejo dan PCM Purworejo. 

Dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pasuruan dihari oleh Bapak H. Jainuri Alif, yang telah memberikan sambutan dan arahan mengenai langkah-langkah kedepan Persyarikatan Muhammadiyah bergerak melalui Cabang-cabang dan ranting-rantingnya. 

Dalam acara ini diserahterimakan laporan kegiatan, laporan keuangan dari Struktural PCM Bugul Kidul Periode Lama ke Periode baru dengan disaksikan oleh PCM Panggungrejo dan PCM Purworejo dengan disaksikan oleh para jamaah dan simpatisan Muhammadiyah. (Fiqo)


Posting Komentar

0 Komentar