Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Pembentukan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Panggungrejo


Alhamdulillah, sebagai salah satu wadah dalam dakwah amar ma'ruf nahi mungkar serta dakwah kultural yang harus menyeluruh di seluruh lini kehidupan, Muhammadiyah terus berkembang dengan rencana membentuk Pimpinan Cabang Muhammadiyah di Wilayah Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan sendiri berdiri pada tahun 2012, sedangkan pada masa-masa itu dan setelahnya, Muhammadiyah berserta ortom terus menerus berbenah diri untuk mengikuti perkembangan perluasan wilayah dengan adanya kecamatan baru ini. 

Dalam kesempatan lain, akhirnya Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM Kota Pasuruan) memfasilitasi Musyawarah Cabang Bersama Muhammadiyah sekota Pasuruan serta mengadakan Musyawarah untuk pembentukan PCM Panggungrejo untuk Periode 2016-2021. 

Setelah diadakan musyawarah yang ringan dan santai, terbentuklah Struktur Pimpinan Cabang Muhammadiyah Panggungrejo - Kota Pasuruan yang diamanahkan kepada :
Ketua          : Suharsono, S.Pd.
Anggota       : M. Jasin, S.Ag.
Anggota       : Fitri Qodiri, S.Kom
Anggota       : Taufiq Rachman, S.Pd.
Anggota       : Adi Candra Asri, S.Pd.
Anggota       : H. Achadun
Anggota       : H. M. Achyar Taman, S.Ag.

Setelah terbentuk Kepemimpinan PCM Panggungrejo, maka dibuatkan surat Pengantar dan permohonan Pengesahan untuk Kepengurusan PCM Panggungrejo periode 2016-2021 ini.

@Fiqo2016


Posting Komentar

0 Komentar