Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Pelantikan PCM Panggungrejo dan PCM Sekota Pasuruan


PCM Panggungrejo - Dua bulan setelah Musyawarah Cabang (Musycab) Bersama Muhammadiyah sekota Pasuruan yang dilaksanakan pada 29 Mei 2016 di SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan, kemudian proses administrasi Pengesahan Muscab yang diajukan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pasuruan dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur. 

Akhirnya terselenggara Pelantikan Bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sekota Pasuruan yaitu PCM Bugul Kidul, PCM Purworejo, PCM Gadingrejo dan Pengesahan dan Pelantikan PCM Panggungrejo Kota Pasuruan di Halaman SD Al Kautsar Pasuruan


Pada prosesi Pelantikan PCM Sekota Pasuruan, secara khusus dilantik oleh  Wakil Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yaitu Dr. Biyanto dengan disaksikan oleh 500 warga, Pengurus PCM, Pengurus PRM dan simpatisan Muhammadiyah Kota Pasuruan. 

Pelantikan ini sekaligus sebagai Gebyar Milad Muhammadiyah dan 'Aisyiyah tahun 2016. Dalam sambutannya Dr. Biyanto memberikan wejangan "bahwa mengurus Muhammadiyah baik di Ranting, Cabang dan Daerah haruslah dengan teguh hati serta mengharapkan ridho dari Allah. Insya Allah akan diberikan jalan kemudahan" (Fiqo)






Posting Komentar

0 Komentar